Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB)
Universitas Muhammadiyah Malang
Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB)
Universitas Muhammadiyah Malang

Konsolidasi Asisten LKEB, Tadabur Alam di Kondang Merak

Author : Administrator | Sabtu, 14 November 2015 10:46 WIB
Berita UMM
Salah satu sisi kondang merak saat surut

Malang (12/9/2015) Konsolidasi Asisten Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB) – FEB UMM merupakan agenda tahunan rutin yang dilaksanakan setiap menjelang perkuliahan semester ganjil. Pada tahun ini kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggl 12 September 2015 bertempat di Pantai Kondang Merak Kabupaten Malang.

“Koordinasi dilaksanakan secara outdoor ini dilakukan untuk membangun keakraban dan kekeluargaan antar asisten lama dan baru juga” Ujar Misbahudin menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setelah rekruitmen asisten baru yang dilaksanakan di akhir Semester Genap 2014 – 2015.
Kegiatan yang diikuti oleh 18 orang asisten ini bebarengan juga dengan kegiatan instruktur Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) UMM. Transportasi yang digunakan rombongan asisten dan instruktur PATI  ini menggunakan 3 buah truk dari TNI.

Setibanya di lokasi, dari pihak LKEB langsung diisi dengan kegiatan perkenalan dan penyampaian tujuan diadakannya kegiatan kepada seluruh peserta. “Terima kasih atas keikutsertaan asisten dalam acara konsolidadi kali ini, diharapkan dengan adanya acara ini pelayanan yang diberikan oleh laboratorium semakin baik, karena setelah libur panjang, sebelum kegiatan praktikum dimulai kita telah melaksanakan kegiatan konsolidasi dalam tema outdor seperti saat ini” terang Misbah selaku laboran dalam mengawali evaluasi. Setelah itu kegiatan dilanjutkan evaluasi kegiatan perkuliahan praktikum aplikasi komputer yang disampaikan oleh beberapa asisten. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi perkenalan antara asisten baru dengan lama untuk menjalin keakraban.
 

 
     
 
     
 

Dipilihnya pantai kondang merak dikarenakan tempat wisata ini masih relatif sepi dibandingkan dengan tetangganya pantai bale kambang. Selain itu di pantai ini juga banyak terdapat banyak spot yang indah. Hanya perjalanan menuju lokasi yang terasa berat, dikarenakan medan yang dilalui jalannya masih banyak yang bergelombang.

Setelah makan siang, dilanjutkan dengan acara bebas, dipersilakan kepada seluruh peserta untuk bermain dan menikmati indahnya pantai kondang merak, dan tepat pukul 15:30 WIB dilanjutkan perjalanan pulang kembali ke kampus UMM.
 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image