Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB)
Universitas Muhammadiyah Malang
Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB)
Universitas Muhammadiyah Malang

Koordinasi Perwakilan Kelas Semester Genap 2014/2015

Author : Administrator | Kamis, 21 Mei 2015 17:10 WIB
Berita UMM
Peserta Koordinasi.

Malang (21/5/15). Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan koordinasi perwakilan kelas Aplikom. kegiatan koordinasi ini adalah kegiatan yang rutin diadakan setelah Ujian Tengah Semester (UTS).

kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan seluruh kelas Aplikom untuk mendengarkan masukan, kritik dan saran dari peserta berkenaan dengan sarana prasarana maupun proses Kegiatan Belajar Mengajar Aplikom, serta penyampaian informasi dari pihak LKEB kepada peserta. "Tiap kelas praktikum diwakili oleh 2 orang perwakilan, dan pada semester ini ada 32 kelas praktikum" Ungkap Misbah selaku Laboran.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan penyampaian pengantar yang disampaikan oleh Uci Yuliati, selaku Kepala LKEB. Dalam pengantarnya beliau berpesan agar peserta praktikum memperhatikan Kedisiplinman dan Nilai yang harus bagus. Semester kemaren Nilai yang paling banyak diperoleh oleh peserta adalah C, hal ini bukanlah sesuatu yang baik, dikarenakan Aplikom ini adalah materi dasar bagi setiap mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yang nantinya akan diterapkan pada penulisan atau pembuatan makalah, paper, maupun laporan-laporan" Harapan Kepala kepada peserta yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian masukan, saran maupun kritik dari peserta pertemuan. secara umum seluruh peserta yang hadir sudah sangat puas dengan fasilitas dan proses belajar mengajar yang ada di LKEB. akan tetapi ada beberapa juga masukan dari peserta berkenaan dengan jumlah Asisten yang mengusulkan untuk ditambah jumlahnya. "Kami berharap jumlah asisten ditambah, karena dua asisten yang bertugas kami rasa masih belum bisa mengakomodir seluruh peserta dalam kelas", Ungkap Fauzan perwakilan dari kelas H Manajemen.
 

 
     
     



Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam sejak pukul 11.30 WIB ini dirasakan sangat banyak manfaatnya oleh pihak LKEB, karena kritik, saran dan masukan dari peserta sangat bermanfaat untuk LKEB yang baik di masa mendatang. Akhirnya kegiatan yang berlangsung di Ruang Praktikum A LKEB diakhiri setelah dari pihak LKEB memberikan tanggapan umum dari permasalahan, kritik serta saran yang disampaikan oleh peserta pertemuan.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image