Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB)
Universitas Muhammadiyah Malang
Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB)
Universitas Muhammadiyah Malang

Profil

Dalam rangka menyiapkan sumberdaya manusia yang handal dan siap menghadapi tantangan dalam dunia kerja, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM berusaha menyelenggarakan proses pembelajaran ilmu dan praktik ekonomi dan bisnis dengan melibatkan teknologi. Salah satu jenis teknologi yang banyak digunakan, baik saat proses pembelajaran di kampus maupun pada saat nantinya alumni memasuki dunia kerja adalah teknologi informasi dan komunikasi (ICT).

Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB), Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM didirikan dalam rangka untuk menyelenggarakan praktikum komputasi dan sekaligus untuk menyediakan dan menyiapkan fasilitas komputer bagi unit lain yang menyelenggarakan praktikum di bidangnya yang berbasis komputasi. Sebagai penyelenggara dan sekaligus sebagai unit penunjang di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta UMM, LKEB perlu dikelola secara profesional, sehingga dapat membantu Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta UMM dalam mencapai tujuannya.

 

Ruang Kantor dan Ruang Praktikum Laboratorium Komputasi Ekonomika dan Bisnis (LKEB) berada di Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, tepatnya berada di Gedung Kuliah Bersama (GKB) II Lantai 1, bersebelahan dengan ruang Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

 

Visi & Misi   Tujuan
Sasaran   Fungsi

Shared: